- Terbentuknya pemahaman warga sekolah tentang ajaran agama masing-masing dengan benar(agamis);
- Tumbuh dan meningkatnya budaya religious Peserta Didik melalui kegiatan pembiasaan dan pengamalan ajaran agama secara rutin (agamis);
- Terwujudnya pendidik yang mampu mengembangkan dan menciptakan ide, produk baru, serta memanfaatkan peluang melalui kegiatan intra, ekstra, maupun kokurikuler (kreatif);
- Terwujudnya Peserta Didik yang mampu mengembangkan dan menciptakan ide, produk baru, serta memanfaatkan peluang melalui kegiatan intra, ekstra, maupun kokurikuler (kreatif);
- Meningkatnya kompetensi, produktivitas, prestasi pendidik untuk membentuk peserta didik yang berkarakter dan berprestasi (unggul) ;
- Meningkatnya kompetensi, produktivitas dan prestasi tenaga kependidikan untuk mendukung kelancaran pembelajaran dan administrasi sekolah yang bermutu (unggul);
- Terlaksananya proses pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif, dan menyenangkan untuk mengembangkan potensi peserta didik secara optimal (unggul);
- Terbentuknya peserta didik yang berkarakter, berprestasi dan potensi berkembang secara optimal (unggul);
- Peserta Didiik memiliki pengetahua dan ketrampilan kewirausahaan yang terencana dan berkesinambungan serta berorientasi pada kecakapan hidup (terampil);
- Peserta Didiik memiliki bekal pengetahuan dan ketrampilan teknologi informasi dan komunikasi yang berwawasan global.